BRI Jaring Calon Karyawan di Unpad

10 08 2010

rekrutmen BRI[Unpad.ac.id, 9/08] Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggelar proses rekrutmen penerimaan pegawai baru untuk Program Pengembangan Staff (PPS) BRI yang diikuti oleh ratusan pendaftar termasuk para alumni Unpad. Tahap seleksi awal tersebut digelar di Ruang Serba Guna Gedung 2 Kampus Unpad, Jln. Dipati Ukur No.35 Bandung, Senin (09/08).

Salah seorang karyawan BRI memeriksa kelengkapan administrasi dari salah seorang pelamar di RSG Gedung 2 Kampus Unpad, Senin (9/08). (Foto: Tedi Yusup)

“Seperti yang sebelumnya sempat diutarakan Direktur Utama Bank BRI Sofyan Basir, bahwa BRI mencari 4.000 karyawan baru hingga tahun 2012,” tutur Ichsan Nursahid, perwakilan BRI, ketika ditemui seusai acara.

Ichsan menambahkan bahwa Unpad merupakan salah satu perguruan tinggi bidikan Bank BRI. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI memberikan kesempatan kepada para lulusan perguruan tinggi terbaik untuk berkarir di bank yang telah berusia lebih dari 100 tahun itu. Program pengembangan Staff (PPS) BRI juga merupakan program penerimaan pekerja yang bertujuan untuk mencetak profesional dan calon pemimpin Bank BRI di masa depan.

“Dapat kita lihat perkembangan bisnis BRI, dimana saat ini BRI meluaskan jaringan dengan terus menambah jumlah outlet dan kantor. Dengan perluasan jaringan tersebut, maka BRI membutuhkan lebih banyak lagi pegawai,” lengkap Ichsan.

Sementara itu, sejumlah pelamar yang mengikuti proses rekrutmen PPS BRI ini mengaku mengetahui informasi rekrutmen Bank BRI dari sejumlah media, termasuk situs resmi BRI dan juga website Unpad.

“Saya mengetahui informasi rekrutmen ini pada mulanya dari teman saya. Kemudian saya juga melihat informasinya dari website Unpad, dan juga situs BRI. Acara seperti ini menjadi kesempatan bagi saya untuk mengembangkan potensi yang ada dalam diri saya,” kata Willy Bachtiar yang juga lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad.

Ratusan pendaftar yang hari ini datang diwajibkan menyerahkan formulir pendaftaran beserta foto sebagai syarat administrasi. Pengumuman akan langsung dapat di ketahui sore ini pukul 18.00 WIB di Gedung 2 Lantai 1 Kampus Unpad. Bagi pesera rekrutmen PPS BRI yang lulus syarat administrasi, nantinya akan mengikuti tes lanjutan pada Selasa, (10/08) bertempat di lokasi yang sama, Ruang Serba Guna Gedung 2 Kampus Unpad, Jln. Dipati Ukur No.35 Bandung.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: