Lima Mahasiswa Unpad Terima Beasiswa dari Korea Exchange Bank

28 10 2010

President Director KEB menyerahkan beasiswa disaksikan PR III  Unpad  (Foto: Tedi Yusup)[Unpad.ac.id, 12/11] Sebanyak lima orang mahasiswa Unpad mendapat beasiswa dari Korea Exchange Bank (KEB) sebesar $ 100 per mahasiswa untuk satu tahun ajaran. Mereka adalah Lucky Sonang (Fakultas Hukum), Asri Kusumawardani (Fakultas Ekonomi), Supriatna (Fakultas Ekonomi), Muhammad Syariffudin (Fakultas Kedokteran), dan Cendy Puspita Sari (Fakultas Kedokteran).

President Director KEB menyerahkan beasiswa disaksikan PR III Unpad (Foto: Tedi Yusup)

Acara penyerahan beasiswa tersebut dilaksanakan di Executive Lounge Gedung Baru Rektorat Unpad Lantai 2 Jln. Dipati Ukur No. 35 Bandung, Kamis (12/11). President Director KEB, Mr. Chong Soo, hadir dalam penyerahan beasiswa tersebut dengan didampingi oleh General Manager KEB, Mr. Lee jun Heed dan Compliance Director KEB Indonesia, Efdinal Alamsyah. Perwakilan dari KEB tersebut disambut oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan dr. Trias Nugrahadi, Sp.KN., beserta jajarannya.

Mr. Cho Chong Soo mengatakan, pihaknya sangat senang membantu mahasiswa-mahasiswa yang cerdas. Selain program beasiswa ini, pihaknya juga telah melaksanakan program-program sosial lain di Indonesia yang berhubungan dengan pendidikan.

“Kami juga memiliki program untuk membantu pendidikan pasca musibah tsunami dan gempa bumi. Kami mengadakan berbagai kegiatan filantropi di daerah-daerah yang terkena musibah tersebut, antara lain dengan membantu pembangunan sekolah,” jelas Mr. Chong  Soo.

Sementara dr. Trias menyambut gembira pemberian beasiswa KEB ini. Ia berharap kerja sama dalam bentuk pemberian beasiswa ini akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Ia juga berharap kepada para penerima beasiswa untuk memberikan apresiasi yang baik kepada pihak KEB selaku pemberi beasiswa.

“Sebagai penerima, kalian diharapkan dapat memberikan apresiasi yang baik dengan cara melakukan berbagai kegiatan yang berguna dan memberikan pengaruh yang baik kepada masyarakat sekitar,” jelas dr. trias.

Salah satu penerima beasiswa KEB, Lucky Sonang, mengungkapkan apresiasinya kepada pihak KEB. Ia sangat berterimakasih kepada pihak KEB karena terpilih menjadi salah satu penerima beasiswanya. “Saya berharap pemberian beasiswa ini akan berlanjut dan akan bertambah sehingga akan lebih banyak mahasiswa Unpad yang terbantu,” tutur Lucky


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: