Dialog Terbuka Delapan Calon Rektor Unpad

31 10 2010

BANDUNG, (PRLM).- Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM Kema) Unpad akan menggelar dialog terbuka dengan delapan calon rektor di Bale Santika, Unpad Jatinangor, Jumat (29/10). Tema yang diangkat pada dialog ini adalah Rektor Unpad Visioner dan Mencintai Unpad. Dialog terbuka ini dilakukan sebelum masa pemilihan rektor periode 2011-2015 yang akan berlangsung 4 November mendatang, di Gedung Magister Manajemen Unpad, Jln. Dipati Ukur, Kota Bandung.

Asep Rovi Ketua BEM Kema Unpad mengatakan, dialog ini digelar untuk mengetahui apa rencana rektor terpilih untuk Unpad di masa depan, dan para calon rektor mau mendengarkan aspirasi mahasiswa. Selain itu, mahasiswa Unpad menginginkan agar mereka lebih dilibatkan jika ada kebijakan baru yang dibuat oleh rektorat.

“Kekurangannya saat ini adalah kami tidak pernah dilibatkan jika ada kebijakan untuk kampus. Padahal semua kebijakan yang ditetapkan berpengaruh pada mahasiswa, kami pikir kontribusi kami sangat penting,” ungkap Asep melalui telfon selularnya, Selasa (26/10). (A-187/A-120)***


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: