Prof. Ganjar Kurnia, “Ingatkanlah Saya Bila Lalai”

4 11 2010

[Unpad.ac.id, 4/11] “Ingatkanlah, ingatkanlah, ingatkanlah,” itulah yang ditekankan oleh Rektor Unpad yang baru terpilih, Ganjar Kunia. Dalam pidatonya sesaat setelah terpilih kembali menjadi Rektor Unpad Periode 2011-2015, Ganjar mengatakan bahwa jabatan ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik itu di dunia maupun di akhirat nanti.

Prof. Ganjar Kurnia saat menyampaikan pidato usai dinyatakan meraih suara terbanyaka dalam pemilihan rektor Unpad periode 2011-2015 (Foto: Tedi Yusup)*

“Ingatkanlah saya apabila nanti saya lalai dalam menjalankan tugas, atau keluar dari aturan-aturan yang berlaku di Unpad,” tutur Prof. Ganjar Kurnia saat memberikan pidatonya usai meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Rektor Unpad Periode 2011-2015 di Gedung Magister Manajemen Lantai 4, Jln. Dipati Ukur No. 46 Bandung, Kamis (4/11).

Rektor Unpad yang kembali terpilih ini mengharapkan adanya kebersamaan dan kerjasama dari berbagai pihak untuk memajukan Unpad. “Pada periode yang akan datang, saya sadar pekerjaan akan sangat berat. Maka saya mengaharapkan kebersamaan dari semua pihak karena dengan membangun kebersamaan semua permasalahan dapat terselesaikan,” ungkap Ganjar.

Terkait dengan pemilihan Rektor Unpad ini, Ganjar mengatakan bahwa ini adalah bagian dari demokrasi yang telah Unpad bangun. “Ini merupakan proses demokrasi. Saya akan mempelajari semua permasalahan, gagasan, rumusan dan strategi dari ke tujuh calon yang lain, karena itu akan sangat bermakna bagi saya,” tuturnya.

Ganjar juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin Unpad. “Terima kasih kepada seluruh civitas academica Unpad yang mempercayakan saya, terutama kepada panitia yang telah menjalankan proses pemilihan ini dengan lancar tanpa hambatan,” tambahnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

