Update Pilrek: Penghitungan Suara Penentuan Rektor Terpilih Mulai Dilakukan

4 11 2010

[Unpad.ac.id, 04/11] Setelah mendengarkan presentasi dari ketiga calon rektor yang berhasil maju keputaran kedua, pemungutan suara Tahap Pemilihan Rektor pun digelar. Dengan mekanisme yang sama, para anggota senat memilih satu dari tiga calon rektor yang berhasil masuk ke putaran kedua. Saat berita ini diturunkan, seluruh pemilih telah menyalurkan suaranya, dan kini sedang dilakukan penghitungan suara.

Salah seorang guru besar Unpad memberikan suara pada pemilihan tahap kedua (Foto: Marlia)

Bersamaan dengan para senat, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Ir. Harris Iskandar, PhD juga melakukan pemungutan suara. Harris duduk pada bilik suara tersendiri, bersebelahan dengan dengan bilik suara para anggota senat.

Jumlah anggota senat yang melakukan pemungutan suara tetap seperti para putaran pertama, yaitu 185 orang. Hasil pemungutan nantinya akan digabung dengan hasil suara milik Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas ) sebesar 35 % atau sebanyak 100 suara sehingga surat suara keseluruhan akan berjumlah 285 surat suara.

Sambil menunggu tahap yang menentukan, para calon rektor tetap terlihat santai menyaksikan pemungutan dan penghitungan suara. Sebentar lagi, hasilnya akan kita ketahui bersama.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: